Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 4 Halaman 46, Subtema 1: Jenis-jenis Pekerjaan, Pembelajaran 6

oleh -39 views
Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 4 Halaman 46, Subtema 1: Jenis-jenis Pekerjaan, Pembelajaran 6
Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 4 Halaman 46, Subtema 1: Jenis-jenis Pekerjaan, Pembelajaran 6

SEMANGAT BELAJAR – Berikut disajikan kunci jawaban pembelajaran 6, Subtema 1, Tema 4, untuk Kelas 4 SD/MI. Adik-adik dapat menggunakan kunci jawaban ini sebagai pedoman dalam belajar. Orang tua dan guru juga dapat menjadikan kunci jawaban ini pedoman dalam mengoreksi jawaban siswa.

Kunci jawaban berdasarkan pada Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Subtema 1 Jenis-jenis Pekerjaan, Tema 4 Berbagai Pekerjaan, Pembelajaran 6 yang mulai dari halaman 44 sampai 49. Sementara itu, untuk pembahasan soal terdapat pada halaman 46.

Materi pada pembelajaran 6 ini meliputi ‘menilai tokoh dalam cerita’, ‘mempraktikkan berbagai pukulan dalam silat’, dan ‘menganalis sikap tokoh dalam cerita dan mengaitkan dengan nilai-nilai Pancasila’.

Nah, mari kita simak bersama kunci Jawaban Buku Kelas 4 Tema 4 Halaman 46, Subtema 1 Pembelajaran 6 berikut!

Baca juga:Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 4 Halaman 51 52 54 55 56, Subtema 2: Pekerjaan di Sekitarku, Pembelajaran 1
Baca juga:Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 4 Halaman 37 38 39 40 41 42 43, Subtema 1: Jenis-jenis Pekerjaan, Pembelajaran 5

Kunci Jawaban halaman 46

Ayo Membaca

Baca kembali teks tentang ‘Pemimpin Idola, Pemimpin Yang Jujur’ yang terdapat dalam pembelajaran 4 dalam hati.

Pemimpin Idola, Pemimpin yang Jujur

Ida, teman sebangku aku. Mungil, berkulit hitam manis, tidak banyak bicara, dan pandai itulah cirinya. Ia seorang anak yang sederhana. Ayahnya sudah lama meninggal. Ia tinggal bersama ibu dan adiknya. Ida anak yang sangat pandai. Nilai-nilainya yang selalu bagus, memberinya kesempatan meneruskan sekolah tanpa biaya. Semua buku pelajaran dan perlengkapan ditanggung oleh sekolah. Ida tak pernah malu dengan kondisi keluarganya. Bahkan ia semakin rajin belajar dan terus berprestasi. Ida juga selalu menjadi tempat bertanya jika teman-temannya mengalami kesulitan dalam pelajaran. Teman-teman memilih Ida sebagai ketua kelas. Pandai, tenang, dapat berkomunikasi dengan baik, serta mampu menjaga ketertiban kelas menjadi modal utamanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.