Kunci Jawaban Kelas 2 Tema 3 Halaman 74 75 76 77 78, Subtema 2: Tugasku Sehari-hari di Sekolah, Pembelajaran 6

oleh -104 views
Kunci Jawaban Kelas 2 Tema 3 Halaman 107 108 109 110, Subtema 3: Tugasku sebagai Umat Beragama, Pembelajaran 6
Kunci Jawaban Kelas 2 Tema 3 Halaman 107 108 109 110, Subtema 3: Tugasku sebagai Umat Beragama, Pembelajaran 6

SEMANGAT BELAJAR – Kunci jawaban berikut dapat adik-adik jadikan sebagai pedoman dalam belajar, khususnya bagi adik-adik Kelas 2 SD/MI. Kunci jawaban juga diharapkan dapat membantu orang tua dan guru dalam mengoreksi jawaban siswa.

Kunci jawaban berikut berlandaskan pada Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Pembahasan berdasarkan Subtema 2 Tugasku Sehari-hari di Sekolah, Tema 3 Tugasku Sehari-hari.

Materi yang dibahas yaitu Pembelajaran 6 yang mulai dari halaman 73 sampai 80. Pembahasan soal berada pada halaman 74, 75, 76, 77, dan 78.

Adapun cakupan materi antara lain ‘memahami kondisi kehidupan ekonomi di pasar’, ‘menemukan kosakata tentang kehidupan ekonomi di pasar’, ’menemukan makna kosakata tentang kehidupan ekonomi di pasar’, ‘menentukan nilai pecahan uang yang setara’, ‘menukar nilai pecahan uang yang setara’, ‘memahami gerakan koordinasi kepala, tangan, dan kaki pada kegiatan menari’, dan ‘melakukan gerakan koordinasi kepala, tangan, dan kaki pada kegiatan menari’.

Pasar Kelas

Hari ini, kelas Siti mengadakan acara Pasar Kelas. Meja kelas ditata berjajar untuk memajang barang dagangan. Siswa membawa berbagai jenis barang dagangan. Edo menjual es lilin. Lani menjual aneka keripik. Dayu menjual mi goreng. Ayu menjual pisang goreng. Ada beberapa siswa yang menjual alat tulis.

Suasana kelas menjadi semarak. Siswa yang menjual berusaha menawarkan dagangan. Siswa yang membeli sibuk memilih dan menanyakan harga. Beberapa siswa menampilkan tarian untuk menghibur temannya. Semua siswa sangat senang mengikuti kegiatan jual beli. Siswa belajar melakukan jual beli dengan jujur.

Kunci Jawaban Halaman 74 75 76

Ayo Berlatih

No More Posts Available.

No more pages to load.